Langsung ke konten utama

PAN dan PKS ramaikan kampanye Hidayat-Didik



Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wagub DKI Hidayat Nur Wahid (kedua kiri) dan Didik J Rachbini (kedua kanan) bersama Mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring (kiri) dan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq (kanan) berpegangan tangan usai menyerahkan dokumen pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Jakarta, Senin (19/3) malam. Pasangan tersebut didukung oleh Partai Keadilan Sejahtersa dan Partai Amanat Nasional. (FOTO ANTARA/Yudhi Mahatma) ()

Jakarta (ANTARA News) - Ratusan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meramaikan kampanye akbar pasangan calon gubernur DKI Hidayat-Didik di Gelanggang Olah Raga (GOR) Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu.

Selain para pendukung dua partai besar tersebut, terlihat para pendukung kesebelasan sepak bola "The Jak Mania" turut mewarnai kampanye akbar pasangan calon gubernur DKI Hidayat-Didik di Gelanggang Olah Raga (GOR) Soemantri Brodjonegoro.

Perhelatan kampanye akbar ini juga ditujukan untuk memecahkan rekor MURI dengan kampanye akbar terbesar di Jakarta.

Keseluruhan masa yang menduduki GOR Soemantri Brojonegoro ini mengharapkan agar pasangan yang mereka usung dapat memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta pada 11 Juli 2012 mendatang.

Kampanye akbar calon pasangan gubernur Hidayat-Didik juga diramaikan oleh sejumlah tokoh PKS maupun PAN seperti Presiden PKS Lutfi Hasan Ishak, Sekjen DPP PKS Anis Mata, Ketua Dewan Syariah PKS Surahman Hidayat, AM Fatwa dan Adang Dorojatun.

Kampanye akbar ini juga dihadiri oleh ribuan massa pendukung dari FBR, Gabungan Laskar Betawi, Forkabi, Jak Mania, Komunitas pedagang se-Jakarta, Gabungan Pelajar dan Mahasiswa se-Jakarta, Paguyuban nelayan dan tukang ojek.

Kemudia hadir juga pendukung Hidayat-Didik dari sejumlah paguyuban Jawa, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Indonesia Timur, Sunda, Jepara, Semarang, dan Madura,
(ANT)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dewan Perwakilan Monyet

LINGKARAN

JEMBATAN AIRMATA