Abraham Samad: Pemeriksaan Anas Tinggal Menghitung Hari

Metrotvnews.com, Makassar: Nama Ketua Umum Partai Demokrat Anas  Urbaningrum selalu disebut-sebut terkait banyak kasus korupsi di negeri ini. Bukan hanya kasus yang menjerat mantan Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin, tapi juga terkait kasus di Bukti Hambalang.

Hingga kini Anas belum juga tersentuh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Banyak desakan kepada KPK agar segera memeriksa Anas. Menanggapi desakan itu, Ketua KPK Abraham Samad menegaskan pemeriksaan Anas Urbaningrum masih menunggu waktu.

Menurut Abraham, penyidik KPK yang menangani kasus terkait Anas masih menentukan hari. Karena masih banyak kasus lain yang juga harus mendapat perhatian KPK.

"Jadi tidak perlu khawatir, penyidik-penyidik KPK bekerja secara profesional. Anas akan segera dipanggil jika hasil penyelidikan dari penyidik memungkinkan atau memang diwajibkan untuk diperiksa," tegas Abraham di Makassar, Sabtu (2/6).

Abraham kembali menegaskan, siapa pun dia akan diperiksa, meski ketua partai. "Kapan, ya itu tergantung penyidiknya. Jadi tunggu saja," kata Abraham. (MI/DOR)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dewan Perwakilan Monyet

LINGKARAN

JEMBATAN AIRMATA