6 Jam Sudah Anas Diperiksa KPK


Anas Urbaningrum
Jakarta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih meminta keterangan ketua umum PD Anas Urbaningrum. Pemeriksaan berlangsung enam jam sudah dan para pengurus DPP PD yang mendukungnya masih setia menanti.

Anas yang mengenakan batik cokelat diperiksa sejak pukul 10.00 WIB di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Rabu (27/6/2012). Hingga pukul 16.15 WIB pemeriksaan tak kunjung selesai.

Di ruang lobi, masih tampak beberapa pengurus PD yang hadir menemani sejak pagi. Mereka adalah Wasekjen PD Saan Mustopa, Ketua DPP I Gede Pasek, Andi Nurpati dan tim kuasa hukum, Denny Kailimang serta Patra M Zen.

Ada banyak aktivitas yang dilakukan para pengurus selama menunggu di lobi KPK. Sebagian ada yang berbincang ringan dengan wartawan, ada yang menonton televisi, hingga ada yang tertidur.

Sementara di luar halaman gedung KPK, puluhan wartawan sudah bersiap mengambil gambar Anas. Puluhan personnel polisi dari Polsek Setiabudi dan Polres Jakpus juga sudah siap berjaga. Mereka membentuk formasi ketat guna memuluskan jalan Anas ke arah mobil yang akan membawanya pulang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dewan Perwakilan Monyet

LINGKARAN

JEMBATAN AIRMATA