AKU TAKUT

aku takut pada hari ketika keadilan tuhan ditegakkan
sedang aku datang dengan dosa-dosa
berbuat zolim pada orang lain
dengan menghakimi mereka 
tanpa dasar kebenaran
menyakiti orang yang meminta pertolongan dengan muka masam
mengabaikan hak orang lain dengan mementingkan diri sendiri
menuduh orang baik-baik dengan fitnah yang keji
berlaku dusta di hadapan manusia dalam bersaksi
meninggalkan kewajiban pada orang-orang yang berada dalam tanggungan
khianat pada amanah yang  dipercayakan
berlaku tidak adil pada diri sendiri dengan mengabaikan kebenaran
dan mengikuti hawa nafsu 
aku takut pada hari ketika semua rahasia terbuka
jika bukan karena rahmat dan ampunanMu
maka sungguh aku termasuk orang-orang yang celaka

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dewan Perwakilan Monyet

LINGKARAN

Tifatul: Jangan Lebay Karena Biaya SMS Naik "Orang nggak putus pacaran gara-gara terminasi."