Selamat Pagi Kekasih

Sayang ...........! 

aku masih menyukai pagi seperti masa lalu 
menghirup harum melati yang semerbak di halaman 
dan tenggelam di titik embun yang bening pagi hari 
aku masih suka bicara tentang pajar dan harapan 
tentang cinta dan goresan kepedihan yang ia berikan 
aku masih ingin hidup meskipun kadang penuh kesulitan 
cita-citaku tertulis masih panjang 
aku ingin mengajakmu berjalan
di antara puing-puing harapan
orang-orang tertindas
dan dengan cinta merekatkan kembali harapan mereka
agar tak menjadi debu di kaki orang-orang yang berkuasa
aku masih disini mengajar hatiku sendiri
untuk lebih peka mengenali kebenaran
melihat cinta dalam warna yang lebih agung
dan membiarkan diriku menjadi milik banyak orang
melawan ketidakadilan meskipun hanya dengan hati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dewan Perwakilan Monyet

LINGKARAN

Tifatul: Jangan Lebay Karena Biaya SMS Naik "Orang nggak putus pacaran gara-gara terminasi."