MESJID "BAWAH LAUT" YANG PERTAMA DI DUNIA

Pertama di Dunia, Arab Saudi Bangun Masjid di Bawah Laut – Subhan Allah, mungkin hanya itu kalimat yang dapat kita lontarkan mendengar informasi tentang membangun masjid di bawah laut telah dilakukan di Arab Saudi. Sebagaimana diinformasikan, selain telah memiliki masjid utama bagi umat Islam, yaitu Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Kerajaan Arab Saudi membuat terobosan baru dengan membangun masjid pertama yang berada di dalam air.
Sekelompok orang yang merupakan penyelam kerajaan telah membangun masjid mengggunakan pipa plastik yang berisi pasir di bawah laut, tepatnya di pantai utara Kota Tabuk yang berbatasan langsung dengan Negara Yordania.
Ide ini muncul setelah salah satu kolega kerajaan datang dengan membawa ide ini, yaitu pada musim panas tahun lalu dan kemudian oleh kerajaan berusaha untuk diwujudkannya. Demikian seperti yang dilansir oleh  laman www.arabbusiness.com.
Konstruksi masjid dikatakan telah diselesaikan. Dan untuk beberapa waktu mendatang, pembangunannya akan dimulai dan diselesaikan dalam waktu yang diharapkan tidak terlalu lama. Ketika penyelesaikan akhir dalam pembuatan konstruksi dan bersamaan dengan waktu ashar, maka dilakukanlah shalat berjamaah di bawah air untuk yang pertama kalinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dewan Perwakilan Monyet

LINGKARAN

Tifatul: Jangan Lebay Karena Biaya SMS Naik "Orang nggak putus pacaran gara-gara terminasi."