AKU INGIN MENGAJAKMU BERLARI

aku ingin mengajakmu berlari bersama matahari yang jejaknya meleleh di keningmu
aku ingin mengajakmu berlari bersama laut yang ombaknya menghapus sisa debu
aku ingin mengajakmu berlari bersama angin yang membadai di pusat kota
diantara dering hp, ciuman kecil dan puisi yang terlantar
aku ingin mengajakmu berlari di taman lereng bukit yang ditumbuhi bunga mawar
aku ingin mengajakmu berlari dalam mimpi pohon jati yang tumbang lalu berubah menjadi tahta raja
aku ingin mengajakmu berlari dalam waktu yang terus terpotong
seperti  kue tar hidangan ulang tahun
aku ingin mengajakmu berlari sampai engkau tak lagi sanggup berlari
aku ingin mengajakmu berlari hingga batas waktu berhenti
aku ingin mengajakmu berlari menempuh  jalan sejati
yang membuka mata ikan tak pernah berhenti mencari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dewan Perwakilan Monyet

LINGKARAN

Tifatul: Jangan Lebay Karena Biaya SMS Naik "Orang nggak putus pacaran gara-gara terminasi."